Sudah Berkali-kali Disomasi Tidak Bergeming, Vicky Prasetyo Dilaporkan Atas Kasus Penipuan

Presenter sekaligus vokalis band metal Kudeta, Vicky Prasetyo, tak henti-hentinya berurusan dengan kepolisian. Jika sebelumnya ia menjadi tersangka atas kasus penggerebekan Angel Lelga, kali ini ia dilaporkan ke kepolisian atas kasus penggelapan uang.

Laporan ini dilakukan oleh Oziel Zolie, wanita yang pernah diajak Vicky untuk tampil dalam sebuah acara di televisi pada bulan Mei 2019. Hanya saja, ketika program tersebut sudah tayang, Oziel masih belum menerima pembayarannya.

“Kami dari saudara Oziel, melaporkan Vicky Prasetyo atas kasus penggelapan dan penipuan. Oziel diajak untuk bermain dalam sebuah program televisi pada bulan Mei 2019 dan sudah tayang. Namun, hingga saat ini Vicky masih belum menyelesaikan kewajibannya.” ucap Djamalluddin Koedoeboen, pengacara Oziel, di Polda Jaksel, Senin (2/3).

Selain itu, pengacara Oziel juga menyebut sudah melakukan somasi sebanyak tiga kali terhadap Vicky. Mereka juga sering menghubungi mantan suami Angel Lelga ini agar masalah mereka bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Hanya saja, Vicky Prasetyo tidak menggubris panggilan tersebut. Dengan terpaksa pihak Oziel melaporkannya ke kepolisian.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Vicky Prasetyo atas kasus penggelapan dan penipuan yang menimpa dirinya itu.

Instagram Vicky Prasetyo

(disadur dari insertlive.com/Nadiyas Utami Pratiwi)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.