Sudah Bukan Cari Pacar, Kriteria Suami Idaman Anya Geraldine: “Mapan Nomor Dua”

Sharing is caring

Anya Geraldine mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang mencari suami. Selebgram berusia 24 tahun ini menyampaikan hal itu saat menjawab pertanyaan dari netizen di Instagram Story.

Awalnya ada netizen yang menanyakan tanggapan Anya mengenai dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Rizky Febian. Pada saat itu, Anya mengungkapkan dirinya sedang mencari suami, bukan pacar.

“Gue cuma mau bilang sama kalian yang suka ngejodoh-jodohin gue, guys ini dunia nyata, ini bukan Take Me Out, dan satu lagi gue itu nyarinya suami. Sudah tahap cari suami bukan nyari pacar,” kata Anya.

Tangkapan layar instastory @anyageraldine (1/9)

Anya Geraldine mengatakan ia ingin serius dalam menjalin hubungan asmara. “Yang model kayak gue aja penginnya diseriusin, penginnya ditaarufin kalau bisa,” ucapnya.

Anya juga mengungkapkan kriteria calon pendamping hidup yang ia cari. Anya ingin memiliki pasangan yang setia.

“Gue mau yang nomor satu setia, yang kedua mungkin mapan, walaupun sebenarnya mapan itu bisa dicari bareng-bareng, karena insyaAllah dari gue bisa-biasa aja sudah mapan,” tutup Anya.

Belum lama ini, Anya Geraldine mengaku sudah putus dari kekasihnya, Ovi Rangkuti. Meski begitu, Anya dan Ovi masih berhubungan baik. Salah satu alasannya karena mereka bekerja sama sebagai rekan bisnis.

Sementara itu, Rizky Febian dan Anya menjadi perbincangan usai pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Kala itu, Rizky Febian mengaku mengidolakan Anya. Tak lama, keduanya menjadi bintang video klip Cuek, single terbaru yang dirilis anak komedian Sule tersebut.

Instagram Anya Geraldine

(disadur dari kumparan.com/Andrian Gilang Khrisnanda)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.