Sudah Cerai, Mantan Mertua Bongkar Lagi Sifat Gracia Indri. Apa Lagi, Sih?

Sharing is caring

Saat disambangi oleh Rumpi di kota Bandung, dengan sedikit terbata, Sukarni mengisahkan bagaimana dulu David terlahir dalam kondisi prematur, dan sering sakit-sakitan.

“3 minggu sehat, 1 minggu sakit…” papar Sukarni. “Karena kelalaian dokter, David kembali sakit. David itu 2 kali koma. 2 kali saya menghadapi anak yang sakaratul maut. Perjuangan pikiran, batin, uang ,habis-habisan..Kita ingin David kembali hidup, sehat, dan bisa eksis…”

Namun sebagai seorang ibu, hati Sukarni terkoyak tatkala tiba-tiba mendengar ucapan Gracia Indri yang mengeluhkan bahkan sampai memaki David yang tengah sakit.

“Aduh, lu nih ngeluh terus”, “gue tuh punya suami penyakitan’ dan “lu pindah ke kamar bawah, ganggu tidur gue aja”, adalah kata-kata yang Gracia Indri kepada David yang disampaikan pada dirinya.

Selama 4 tahun berjuang mempertahankan perkawinannya, David mengalami 4x sakit dan 2 kali operasi besar. Menurut pengakuan Sukarni, saat itu Indri tak pernah menemani. Selain didampingi dirinya, David didampingi sang asisten.

“Operasi ke dua, dari jauh-jauh hari sudah bilang pada Indri, namun katanya ada syuting. Akhirnya David pergi bersama Idrus, sang supir,” demikian ujar Sukarni.

Di akhir wawancara, Sukarni tetap mendoakan agar Gracia Indri dapat jamahan Tuhan supaya bisa lebih bijaksana, lebih baik, dan mendapat jodoh yang baik.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.