Sudah Dilamar, Yuanita Tetap Keukeuh Tak Publish Wajah Calon Suami, Kenapa?

Yuanita Christiani presenter kelahiran Jakarta 14 April 1986 ini mnegawali karir sejak tahun 2000 dalam acara “Perang Baratayudha”, namanya semakin populer ketika ia memandu acara “Take Me Out Indonesia” di tahun 2010. Selain presenter, Yuanita juga merambah kedunia akting dengan berperan dalam film “Mahabharata” dan “Mahadewa”.

Bicara soal asmara Yuanita pernah menjalin hubungan dengan presenter Augie Fatinus. Namun hubungan itupun kandas. Pasca putus dengan Augie, sudah 6 tahun Yuanita menjomblo. Namun pada Oktober 2017 lalu melalui postingan Instagramnya ia sempet menginsyaratkan kalau dirinya sudah memiliki kekasih yang merupakan teman lamanya. Tidak diketahuin identitas siapa kekasihnya dan seperti apa wajahnya, hingga akhirnya pada 16 Juli 2018 melalui Instagramya Yuanita memposting foto dirinya dan calon suaminya dengan mencantumkan emoji cincin beserta tanggal 14.07.2018 #ycroadtofinalchapter. Tak hanya itu, sahabatnya, Maya Septha dan Sandra Dewi juga mengunggah video suasana Yuanita dilamar oleh sang kekasih.

Kabar Yuanita akan melepas masa lajangnya sebelumnya telah berhembus dari sejak bulan Mei lalu. Dimana Yuanita menggungah foto kue ulang tahun dengan menuliskan caption mengucapkan selamat ulang tahun dan doa kepada sang kekasih. Postingan itu pun dikomentari oleh sahabatanya Sandra Dewi “Happy Birthday calon ipar!!! Saya sudah siapin gaun nih, ha ha ha. Jadi tanggal berapa?”

Bagaimana pertemuan Yuanita dan sang kekasih sebelum mantap untuk melanjutkan ke pernikahan? Mengapa hingga kini Yuanita belum memperkenalkan siapa calon suaminya kepada publik? Bagaimana tanggapan sahabat-sahabat tentang kekasih Yuanita? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Yuanita Christiani @yuanitachrist

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *