Sudah Jadi Isteri Seorang Polisi, Bagaimanakah Keseharian Uut Setelah Menikah?

Utami Suryaningsih atau yang dikenal dengan nama Uut Permata Sari, lahir di Sidoarjo 7 April tahun 1982. Uut dikenal lewat lagu putri panggung dan terkenal dengan goyang ngecor nya. Pada bulan Februari tahun 2015, Uut mengakhiri masa lajangnya dan di persunting oleh Kompol Tri Goffarudin Pulungan.
Kisah cinta Uut dengan Kompol Tri Goffarudin terbilang menarik. Diakui Uut sejak tahun 2011 ia sudah di incar oleh sang suami, tapi baru diterima keseriusannya oleh Uut di tahun 2013. 2 tahun kemudian Uut menerima pinangan Tri Goffarudin dan kini sudah di karunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Raffif Athallah Pulungan.
Semenjak menjadi istri polisi dan seorang ibu, kegiatan Uut mulai berkurang di dunia hiburan. Seakan menikmati perannya sebagai istri dan ibu, Uut memposting foto dirinya yang tengah berbelanja ke pasar hanya dengan menggunakan daster. Postingan tersebut banyak mendapat banyak pujian dari netizen.
Benarkah sekarang Uut akan comeback ke dunia hiburan setelah kemarin mengeluarkan single terbaru yang berjudul “kamu”? Dan apa komentar Uut mengenai bang Ipul yang dalam waktu dekat akan menghirup udara bebas? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *