Sudah Menjomblo Selama 5 Tahun dan Didahului Adik-Adiknya Menikah, Chand Kelvin Resmi Jadi Wakil Presiden Jomblo

Sharing is caring
Chandra Adi Prakoso atau Chand Kelvin model sekaligus aktor kelahiran Solo 17 Maret 1985 ini mengawali karir sejak tahun 2015 dengan mengikuti ajang pencarian bakat Cover Boy. Kemudian ia melebarkan sayapnya di dunia Presenter dan Akting. namanya mulai dikenal ketika ia membawakan acara musik bersama dengan Raffi Ahmad dan Alm Olga Syahputra.

Bicara soal asmara, Chand pernah menjalin asmara dengan model Baby Margaretha selama 5 tahun, hingga beredar isu bahwa Chand Kelvin dengan Baby Margareth sudah menikah siri. Namun keduanya membantah tegas berita tersebut. Kini Baby Margaretha resmi dinikahi Christian Bradach dan segera memiliki anak.

Pada 8 Mei 2018 Chad Kelvin ditunjuk oleh Baim Wong untuk mendampinginya sebagai Wakil Presiden NKRJ Negara Kesatuan Republik Jomblo. Melalui Instagram pribadinya Chand mengungkapkan rasa bersyukurnya kepada Baim Wong dengan menuliskan caption: “Terima kasih!! terima kasih bapak presiden republik jomblo atas penobatannya kepada saya! hidup jomblo!!. Menurut Baim Wong terpilihnya Chand Kelvin sebagai Wakil Presiden NKRJ, karena dirinya sudah memenuhi kriteria diantaranya 5 tahun menyandang status jomblo dan sudah dilangkahi oleh kedua adiknya. Selain itu dalam pemilihan Presiden Jomblo kali ini Baim Wong dan Chand Kelvin akan diperhadapkan dengan kandidat lain, yaitu Indra Herlambang yang belum juga mendapatkan wakilnya.

Seperti apa persiapan Baim Wong dan Chand Kelvin setelah keduanya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden NKRJ? Benarkan Chand Kelvin saat ini sudah mempunyai kekasih dan siap menikah tahun depan? Seperti apa tanggapan Chand Kelvin tentang rumah tangga Baby Margaretha dengan Christ? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Chand Kelvin @chand_kelvin

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.