Sudah Setahun Berlalu, Kisruh Atalarik – Tsania Marwa Berlanjut ke Gugatan Hak Pengasuhan Anak

Atalarik Syach Schadt adalah model sekaligus aktor kelahiran Jakarta, 2 Juni 1973 yang namanya mulai dikenal lewat sinetron “Pernikahan Dini”. Ia menikah dengan artis Tsania Marwa pada 11 Februari 2012 dan dikarunia dua orang anak. Pasangan yang beda usia 18 tahun ini pun resmi bercerai pada 5 Agustus 2017, yang diselimuti oleh prahara perebutan hak asuh anak.

Marwa sempat membawa permasalahan ini ke KPAI sebagai jembatan untuk mediasi namun ditolak. Sementara Arik melaporkan mantan mertuanya sendiri, yakni Silvia Mahrie pada 2 Juli 2018 atas dugaan pencemaran nama baik dan menggandeng 7 pengacara dari Semarang. Laporan itu dibuat karena Arik merasa sakit hati atas pernyataan ibunda Marwa yang menyebut Arik “bukan manusia”.

Hampir setahun berlalu, Marwa yang sudah sebulan ini mengantongi akta cerai, akhirnya melayangkan gugatan atas hak pengasuhan dua anaknya ke PA Cibinong. Pada sidang hari Rabu kemarin, Marwa kecewa karena Arik memilih absen hingga sidang harus ditunda sampai 27 Maret mendatang. Namun dibalik kekecewaan itu, Marwa mengunggah pertemuan haru di mana akhirnya ia bisa menemui putra sulungnya, Syarif setelah hampir dua tahun tidak bertemu.

Mengapa Arik memilih absen di sidang mediasi? Apa yang membuat Arik saklek dan keras untuk Marwah datang ke rumah jika ingin bertemu anak? Dan bagaimana kelanjutan laporan Arik terhadap mantan mertuanya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Atalarik Syach

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *