Sudah Siuman Pasca Melahirkan, Rachel Maryam Sedang Dalam Proses Pemulihan

Rachel Maryam kini dalam kondisi kurang baik usai melahirkan anak kedua. Bahkan salah satu akun gosip di Instagram menyebut sang artis sekaligus anggota DPR ini sedang koma.

https://www.instagram.com/p/CFx2hQ9ni0N/

Namun hal itu dibantah oleh adik kandung Rachel, Tamara Aisyah Sayidina. Tamara menyebut sang kakak tak dalam kondisi yang seburuk itu.

“Terimakasih perhatian dan doanya untuk kak saya.. tetapi ka Rahcel Maryam tidak koma,” ungkap Tamara di akun Instagram-nya, Sabtu (3/10).

Lebih lanjut, Tamara mengatakan kondisi Rachel sebelumnya memang tak sadarkan diri karena pengaruh obat bius.

“Alhamdulillah hanya pengaruh obat bius pasca operasi. Sudah siuman hanya saja proses pemulihan masih belum stabil.. mohon doanya agar segera pulih,” katanya.

Tamara sebelumnya mengunggah informasi bahwa proses persalinan Rachel Maryam berjalan lancar. Ia juga menyebutkan jenis kelamin dari anak kedua kakaknya tersebut.

“Semoga teteh cepat siuman stabil kondisinya, bisa ketemu putranya yang baru saja dilahirkan baby ejiaz,” tulis Tamara sebelumnya di Insta Story.

Dengan begitu anak kedua Rachel Maryam adalah laki-laki. Anak pertama Rachel diketahui adalah laki-laki juga bernama Muhammad Kale Mata Angin.

Instagram Rachel Maryam

(disadur dari insertlive.com/YOA)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.