Sukses Cover Dance BLACKPINK, Kenalan Yuk dengan Member PINK PANDA!

Natya Shina, Vellania, Asfiya Nadya, dan Devina Almira adalah dancer yang tergabung dalam grup PINK PANDA. Nama PINK PANDA sendiri dipilih karena mereka begitu terinspirasi oleh BLACKPINK, girlband asal Korea Selatan yang sekarang sedang booming di mancanegara.

PINK PANDA yang sudah terbentuk sejak tahun 2016 ini adalah adalah sub group dari Invasion DC, yang khusus meng-cover koreografi BLACKPINK. Di tahun 2018 lalu mereka memenangkan 1st World Champion BLACKPINK OOTD Contest yang diselenggarakan oleh BLACKPINK sendiri.

Salah satu personel PINK PANDA, yakni Natya Shina sendiri adalah seorang dancer dan content creator. Ia pernah menjadi trending di YouTube Indonesia karena membuat video dance cover Meraih Bintang dari Via Vallen.

Dalam PINK PANDA, masing-masing memerankan karakter personel BLACKPINK. Natya memerankan Rose; Asyifa, yang merupakan member baru, memerankan karakter Lisa ‘BLACKPINK’; Vellania, member termuda PINK PANDA yang baru saja lulus SMA ini memerankan karakter Jennie; sedangkan Devina yang juga leader PINK PANDA, memerankan karakter Jisoo ‘BLACKPINK’.

Mengapa PINK PANDA memilih BLACKPINK sebagai inspirasi, di tengah maraknya girlband sejenis di Korea? Apa yang membedakan PINK PANDA dengan grup dancer lainnya? Akankah PINK PANDA mulai memasuki dunia tarik suara? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini
pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Natya | Vella | Asyifa | Devina

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *