Sukses Cover Despacito dalam Bahasa Jawa, Alif Rizky Kembali Viral dengan Battle Singing with Mas Paijo

Alif Rizky, pria kelahiran Tegal, 24 November 1993 ini merupakan penyanyi sekaligus youtuber yang viral pada 2017 karena aksinya dalam meng-cover lagu ‘Despacito’ dalam Bahasa Jawa dengan memakai baju batik dan blankon.

Selain ‘Despacito’, pria yang tergabung dalam boyband B FORCE ini kerap meng-cover lagu Korea seperti ‘Kill This Love’ milik BLACKPINK, juga ke dalam Bahasa Jawa.

Sejak 2018, Alif membuat konten colabs dengan beberapa artis seperti Ria Ricis hingga Andmesh, memparodikan lagu dengan mengubah lirik, hingga dance challenge. Ia juga membuat single yang berjudul ‘Status Jomblo’, dipayungi manajemen yang sama dengan Brisia Jodie dan Marion Jola.

Baru-baru ini, Alif membuat konten battle singing antara karakter Mas Paijo dengan Alif Rizky sendiri. Melalui postingan Instastory, video terbaru Alif sudah ditonton sebanyak 200,000 kali dalam 5 jam dan menuai 1000 komentar!

Bagaimana kabar Mas Paijo alias Alif sekarang? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Alif Rizky

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *