Sukses Di Dunia Entertainment, Ternyata 6 Artis Ini Merupakan Anak Pejabat

Sharing is caring

Sukses di dunia entertainment, ternyata 6 artis ini merupakan anak pejabat. Bahkan banyak yang tidak menyangka jika artis yang sukses tersebut merupakan anak pejabat. Sebab, dalam perjalanan karirnya tidak sedikit dari mereka yang berjuang sendiri hingga sukses di dunia hiburan.

Tidak memanfaatkan jurus aji mumpung dari jabatan orang tuanya. Sederet nama artis anak pejabat ini justru memiliki karir yang bersinar tanpa embel-embel nama orang tua. Sebab, popularitasnya saat ini ada karena kerja keras, bukan melulu bantuan orang tua. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut :

Nia Ramadhani

Salah satu artis anak pejabat yang sukses di dunia hiburan adalah Nia Ramadhani. Nia mulai dikenal ketika memerankan tokoh antagonis dalam sinetron Bawang Merah, Bawang Putih pada 2004. 

Selain itu berbagai judul sinetron lainnya seperti Siti Nurbaya hingga Bidadari, membuat karir aktingnya menanjak. Selain memiliki mertua seorang pejabat, istri Ardi Bakrie ini ternyata merupakan anak dari seorang pejabat di Indonesia lho. Ayah Nia Ramadhani merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak 2013.

Sherina Munaf

Sherina Munaf mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik pada tahun 1999. Satu tahun kemudian Sherina membintangi film bertajuk Petualangan Sherina yang membuat namanya semakin dikenal. 

Meski populer sebagai artis, ternyata tidak banyak yang tahu bahwa Sherina berasal dari keluarga pejabat. Sang ayah, Triawan Munaf diketahui sempat menjabat sebagai Komisaris Utama Garuda Indonesia pada Januari 2020 lalu. 

Selain itu, sang ayah juga pernah ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif pada 26 Januari 2015. Wah, ternyata Ayah Sherina memiliki peran penting di pemerintahan sampai ditunjuk oleh Presiden. 

Velove Vexia

Artis anak pejabat selanjutnya adalah Velove Vexia. Velove dikenal publik usai ketika beradu akting dengan Raffi Ahmad dalam sinetron Olivia. Kemudian Velove mulai malang melintang di layar kaca hingga film. 

Perlu kamu ketahui, Velove merupakan putri dari pengacara terkenal OC Kaligis. Ayahnya tersebut juga pernah menjadi anggota fungsionaris Partai Golkar.

Ivan Gunawan

Artis anak pejabat selanjutnya yang perlu kamu ketahui adalah Ivan Gunawan. Yups, Ivan merupakan artis multitalenta yang memulai kariernya di belantika hiburan pada tahun 2002 menjadi seorang coverboy

Pada tahun yang sama, Ivan Gunawan mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia seni peran dan membintangi film bertajuk 4 Sehat 5 Sempurna. Tidak disangka Ivan akhirnya masuk dalam jajaran artis anak pejabat yang terkenal Indonesia.

Diketahui ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo yang telah wara-wiri menduduki jabatan-jabatan strategis di pemerintahan. Bambang Cahyo tercatat pernah menjabat sebagai Konsul Jenderal (Konjen) RI di Toronto. Tidak hanya di Toronto, Bambang Cahyo juga pernah bertugas sebagai Kabid Protokoler Konsuler di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Hongkong dan Bangkok.

Ashanty

Siapa sangka, ayah dari artis bernama asli Ashanty Siddik Hasnoputro ternyata bukan orang sembarangan. Sang Ayah yang bernama Dr. H Soetjahjo Hasnoputro merupakan salah satu staf ahli dari UNICEF. 

Melalui foto yang diunggah dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Ashanty menuliskan kegiatan ayahnya yang tengah dilakukan saat itu.

Raline Shah

Nama Raline Shah mulai dikenal publik saat terpilih sebagai Puteri Favorit dalam salah satu ajang kecantikan pada 2008. Karirnya semakin gemilang saat Raline membintangi film bertajuk 5 CM pada 2012.

Aktris cantik ini ternyata merupakan salah seorang putri dari Rahmat Shah. Sejak kecil Raline diketahui hidup sangat berkecukupan. Bahkan ada yang menjuluki Raline hidup bagai seorang putri raja. Namun Raline tidak pernah suka pamer. Oleh sebab itu, Raline dikenal sebagai artis yang rendah hati dan suka kegiatan sosial.

Ayah Raline sendiri merupakan diplomat yang mewakili Indonesia di Turki. Tak hanya itu, dia juga pernah menjabat sebagai seorang senator di MPR pada 1999 hingga 2004 dan DPR pada 2009 hingga 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *