Sukses Jadi Hantu ‘Ibu’ Ayu Laksmi Kebanjiran Tawaran Film Horor

Ayu laksmi, seniman kelahiran Bali 25 November 1967 ini merupakan salah satu personil trio yang bernama “Ayu Sisters”. Namanya dikenal ketika trionya menjuarai BRTV tingkat provinsi Bali pada tahun 1983. Ayu juga pernah merilis album perdananya yang bertajuk “Istana yang Hilang” pada tahun 1991. Namun sayang, album tersebut tidak laku yang membuat Ayu vakum dari dunia musik dan memilih untuk melanjutkan kuliah.

Setelah menyelesaikan kuliah, Ayu pun sempat menjadi penyanyi di kapal pesiar dengan 3 bahasa yaitu Inggris, Spanyol, dan Prancis. Selama 20 tahun vakum di dunia musik, Ayu pun kembali dan merilis album baru yang bertajuk “Svara Semesta”. Albumnya tersebut berhasil menghantarkan Ayu sebagai nominator desain grafis terbaik AMI Awards 2012.

Nama Ayu semakin dikenal setelah memerankan sosok hantu “ibu” di film gerapan Joko Anwar yang berjudul “Pengabdi Setan”. Film yang mendulang 4 juta lebih penonton pada November 2017 ini,membuat Ayu langsung kebanjiran tawaran main film sebanyak 15 judul, yang 12 judul diantaranya merupakan film bergenre horor.

Walau demikian, Ayu hanya memilih 1 judul film saja yang menurutnya kelihatan ada chemistry dari sutradara, script, karakter dan juga waktu.

Seperti apa cerita Ayu yang dijuluki masayarakat sebagai “ibu”? Benarkah Ayu sampai sekarang masi di hantui dengan perannya sebagai “ibu”? Apa yang membuat Ayu hanya menerima 1 judul film saja untuk diperankan oleh dirinya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi Vacation No Secret

Ayu Laksmi : @ayulaksmibali

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.