Surat Wasiat Suzanna Kini Dibuka Oleh Clift Sangra, Kenapa Baru Sekarang?

Sharing is caring

Artis horor Suzanna kerap menjadi sorotan karena ritual-ritualnya, dan bahkan sudah dibuatkan film remake terbarunya yang dibintangi oleh Luna Maya yakni “Bernafas Dalam Kubur”. Diantaranya makan bunga melati, bersahabat dengan ular, puasa kejawen hingga ritual mandi di sandang Kemuning dengan menggunakan air dari tujuh mata air.

Sebelum meninggal, Suzanna sempat menulis 7 poin surat wasiat yang ia tulis pada tahun 2006 dan disimpan oleh notaris Kunsri Hastuti. Namun hanya 2 poin saja yang disampaikan oleh Clift, diantaranya pemakaman Suzanna serba tertutup dan Clift harus membesarkan anak semata wayang mereka yaitu Rama Yohanes hingga masuk ke sekolah tentara. Hal tersebut membuat Kiki Maria, anak dari pernikahan Suzanna yang pertama merasa ada kejanggalan, dan curiga dari meninggalnya sang ibu, karena ia tidak diberitahu isi surat wasiatnya. Bahkan ia sempet menduga bahwa Clift sudah merencanakan kematian Suzanna sejak 2 tahun sebelum Suzanna meninggal,hal tersebut diketahui berdasarkan pengakuan dari 3 mantan pembantu Suzanna.

Apa isi wasiat Suzanna yang belum disampaikan oleh Clift?.bagaimana hubungan Clift dengan Kiki Maria sekarang?. Dan seperti apa suasana kamar dari artis horor Suzanna tersebut?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.