Susahnya Punya Kecantikan Paripurna, Ikutan #untiltomorrow Challenge, Ve Malah Dikatain Curang

Di masa work from home (WFH) seperti sekarang ini, kebosanan menjadi salah satu musuh utama. Banyak yang menganggap bahwa mengkarantina diri dengan bekerja di rumah ternyata jauh lebih memuakkan ketimbang rutinitas berangkat ke kantor.

Namun sebagai gantinya, banyak sekali kegiatan baru untuk menemani masa-masa WFH akibat penyebaran virus corona yang semakin masif dari hari ke hari.

Salah satunya adalah challenge di Instagram dengan tagar #untiltomorrow. Ini merupakan challenge di mana seseorang ditantang mengunggah foto ‘aib’-nya lalu dihapus keesokan harinya.

Ramai juga seleb yang mengikuti challenge ini, tak terkecuali Jessica Veranda, atau yang akrab disapa Ve.

Artis jebolan idol group JKT48 yang kini merambah dunia akting ini mengunggah dua foto ‘aib’ ke akun Instagram pribadinya dengan caption “Hhhmm. Gara” lupa. Nge-like. DM di spam. Baiklah. #untiltomorrow

Tentu netizen langsung berkomentar. Namun Ve dirasa curang, karena foto ‘aib’-nya tetap terlihat cantik. Baik foto pertama maupun kedua, dinilai tidak mengandung ‘aib’ sama sekali.

“Gak ngaruh gak sii kak ve. Gimana juga masih cakep 😭” ungkap Uty Bonita, sesama mantan member JKT48 yang juga saudara sepupu aktris Dinda Hauw.

“Kalo udh sempurna, gimana aja tetep cantik🥺” kata akun @a.b_arn.

“Curang, muka nggak usah di cantik2in ih. .” kata akun @gagitu48.

“Bidadari emang mentok begini yah? *heran cakepnya” kata akun @duzafik46.

Ternyata nggak semua orang bisa ikut challenge ini ya. Susah juga kalo udah cantik dari sononya 🙂

Instagram Jessica Veranda

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.