Sweet Plan Pernikahan Boy William yang Terpaksa Ditunda Akibat Pandemi Corona

Sharing is caring

Presenter Boy William dan kekasihnya Karen Vendela berencana naik pelaminan Juli mendatang. Mengusung konsep seperti film Twilight, segala persiapan telah dilakukan.

Namun demikian, rencana tersebut terpaksa ditunda karena pandemi Corona. Keduanya merasa tidak tepat untuk melangsungkan pernikahan di tengah situasi seperti sekarang.

“Sekarang sih harus di postponedtoo bad banget. Harusnya tahun ini,” kata Boy William dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube miliknya, Selasa (12/5).

YouTube player

Penundaan pernikahan yang telah disepakati bersama Karen tidak terlalu jadi soal buat Boy William. Menurutnya, masih ada lebih banyak masalah besar di dunia yang patut disorot ketimbang pernikahannya.

It’s oke, masih banyak masalah lain di dunia ini. So, ya doain aja everything will be OK,” Boy William minta doa kepada semua.

Boy William melamar Karen Vendela pertengahan tahun lalu di sebuah tempat privat berlatar Gunung Fuji, Jepang. Dengan Karen, sejak awal pacaran tiga tahun lalu mantan VJ MTV Indonesia itu sudah merasa dialah istrinya kelak.

Instagram Boy William

(disadur dari tabloidbintang.com/Indra Kurniawan)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.