SyahReino Adakan Dinner Silaturahmi, Luna Maya Turut Diundang

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan pada hari ini, Jumat, 3 Mei 2019.

Melalui konferensi pers, Syahrini membantah dan menegaskan jika ia dan suami hanya mengadakan acara makan malam bersama rekan kerja dan sahabat keduanya yang disebut Dinner Silaturahmi.

“Hari ini adalah Dinner Silaturahmi, tidak ada respesi jadi Incess sama suami mau silaturahmi sama media yang belum kita temui selepas kita jadi suami istri,” kata Syahrini di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, 3 Mei 2019.

Syahrini menjelaskan, pertemuan malam ini bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan. Syahrini ingin menjadikan acara tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan teman dekat satu profesi yang tidak bisa menghadiri akad nikahnya di Tokyo.

“Jadi Alhamdulillah semua saling mengenal lebih dekat, silaturahmi dengan keluarga, Alhamdulillah kita mau silaturahmi sambil makan malam. Kalau resepsi kan harus berdiri, antre, kalau ini enggak, bercanda tawa sama-sama ya layaknya orang ngadain silaturahmi,” lanjutnya.

Ditanya mengenai tamu undangan yang akan hadir di malam spesial mereka, pelantun lagu Sesuatu itu mengatakan hal mengejutkan. Syahrini menyebut sudah mengundang mantan kekasih Reino, Luna Maya, meski dari pihak Luna belum menanggapinya.

“Semua diundang lewat Rani (adik). Luna Maya diundang sama teman-temannya, kayak Ayu Dewi, diundang, tidak ada yang enggak diundang,” ungkapnya.

Instagram Syahrini | Reino Barack | Luna Maya

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *