Syahrini Bulan Madu, Mantan Kekasih Silaturahmi ke Kediaman Keluarganya

Penyanyi Syahrini telah menikahi Reino Barack, beberapa waktu lalu. Saat ini pelantun Sesuatu itu tengah berbulan madu ke luar negeri. Sebelum memutuskan menikah, wanita bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Syahrini mempunyai mantan kekasih asal Malaysia, bernama Mohammad Syazni. Pria tersebut memperoleh panggilan kesayangan dari wanita 36 tahun itu dengan sebutan ‘Bubu’.

Bubu adalah salah satu mantan kekasih Syahrini yang kerap menjadi sorotan memamerkan kemesraan keduanya. Namun hubungan mereka tak bertahan lama.

Meskipun hubungan keduanya telah kandas dan kini Syahrini memutuskan menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, ternyata hubungan antara Bubu dengan keluarga Syahrini sudah sangat dekat.

Seperti video yang diunggah di Instastory adik Syahrini, Aisyahrani. Terlihat Rani merekam kehadiran Bubu bersilahturahmi ke rumah keluarganya.

Meskipun Bubu dan Syahrini tak berjodoh, hubungan Bubu dan keluarganya tetap akrab. Bubu tampak mendatangi kediaman keluarga Syahrini dalam rangka silahturahmi Lebaran.

Kehadiran Bubu disambut hangat oleh Ibu Syahrini dan keluarganya.

“Masyallah Alhamdulillah bisa silahturahmi juga sama @rajazyazni,” tulis adik dari Syahrini dalam Instastorynya.

Bahkan ibunda Syahrini sempat terlihat menangis saat tahu sang mantan kekasih anaknya datang berkunjung.

Aisyahrani menjelaskan ibunya menangis karena mengingat almarhum anak sulungnya yang telah meninggal. Hal itu dikarenakan kakak dari Syahrini memang dikenal dekat dengan Bubu semasa hidupnya.

Meski tidak ada Syahrini dan Reino, namun pertemuan Bubu dengan keluarga Syahrini terlihat hangat. Bahkan Bubu tampak membagikan hadiah Lebaran kepada keponakan dan berziarah ke makam keluarga Syahrini.

Instagram Syahrini

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *