Syahrini Diisukan Hamil Empat Bulan, Hoax Atau Fakta?

Sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu, di Tokyo, Jepang, penyanyi Syahrini dikabarkan tengah berbadan dua.

Kabar tersebut berhembus dari warganet yang penasaran dengan bentuk perut Syahrini dalam beberapa foto yang tampak besar.  Bahkan sebagian warganet mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Incezz itu sudah hamil empat bulan.

Untuk membantah kabar bohong tersebut, salah seorang rekan Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Incezz ke Instagramstory pribadinya. Foto tersebut berhasil diunggah ulang oleh akun fans base Syahrini, @pesonasyahrini2.

Dalam foto tersebut, tampak wanita yang dirahasiakan identitasnya itu berfoto bersama Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu berpose dengan menarik baju di bagian perutanya, seolah-olah ingin membuktikan bahwa dirinya belum hamil dan perutnya tidak membesar.

Melalui keterangan foto tersebut, wanita berbusana hitam itu mengatakan bahwa isu Syahrini hamil empat bulan adalah sebuah kebohongan.

“Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh,” tulisnya.

Meski begitu, rekan Syahrini tersebut berharap bahwa memang benar Syahrini cepat hamil agar bisa segera melihat anak dari Reino dan Syahrini.

“Tp semoga beneran cepat hamil biar liat @princessyahrini dan @reinobarack junior,” tulisnya rekan Syahrini tersebut.

Instagram Syahrini

https://www.instagram.com/princessyahrini/(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *