Syahrini Minta Lagu Bahagia ke Ade Govinda, Benarkah Tentang Perjalanan Cinta Syahrini-Reino?

Ade Nurulianto atau Ade Govinda lahir pada 8 Mei 1984. Ade merupakan salah satu personil band Govinda yang digawangi oleh Ifan, Jeje, Lucky, Izal dan memegang posisi lead guitar.

Selain itu, Ade juga seorang penulis lagu. Salah satu lagunya dinyanyikan oleh Syahrini yang berjudul Cintaku Kandas, di mana menceritakan pengalaman cinta pribadi Ade. Lagu tersebut telah diproduksi sejak 2017 dan ditawarkan ke Syahrini pada awal tahun 2018 lalu.

Menjelang hari pernikahan, kabarnya Syahrini meminta dibuatkan lagu bahagia kepada Ade namun belum spesifik ke arah menikah. Sebagai seorang sahabat, Ade mendukung Syahrini-Reino sebagai pasangan yang cocok dan serasi karena keduanya unik dan keren. Dukungan Ade juga terlihat di kolom komentar foto Syahrini dengan mengucapkan selamat hari bahagia untuk Syahrini dan Reino.

Seperti apa lirik lagu bertemakan bahagia yang akan dibuatkan Ade untuk Syahrini? Dan benarkah Syahrini sebelumnya pernah menceritakan hubungannya dengan Reino kepada Ade? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Ade Govinda

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *