Syahrini – Reino Barack Resmi Pasutri, Luna Maya Umrah

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, di Jepang, Rabu (27/2/2019) diyakini telah membuat luka seroang Luna Maya. Setelah pernikahan Syahrini-Reino, Luna memilih untuk beribadah umrah.

Keberangkatan Luna Maya ke Tanah Suci diketahui dari Instagram Story artis 35 tahun tersebut. Di situ, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu masuk ke dalam pesawat dari maskapai Turkish Airlines.

Meski Luna Maya sendiri tak menyebut akan berangkat umrah, namun dari beberapa sumber meyakini mantan kekasih Ariel NOAH itu menuju Makkah.

“Bye Jakarta,” tulis Luna Maya di Instagram Story-nya.

Rabu, 27 Februari 2019 menjadi hari bersejarah bagi Syahrini dan Reino Barack. Keduanya menikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang.

Namun di balik itu, warganet seperti ikutan berduka dengan Luna Maya. Karena seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack, tak lama setelah Luna putus dari Reino. Apalagi, Luna dan Syahrini merupakan sahabat.

Banyak dukungan yang diterima Luna Maya. Tidak saja dari kalangan warganet, tapi juga para rekan artis.

“Hugs, Tuhan punya yang buat Luna @lunamaya,” tulis Nafa Urbach di Instagram.

Dukungan juga datang dari teman dekat Luna Maya, Ayu Dewi. Di Instagram Story, Ayu Dewi meyakinkan untuk sahabatnya kalau semua akan baik-baik saja. “All is well darling. All is well,” tulis Ayu Dewi.

Instagram Luna Maya

(disadur dari suara.com)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment