Tadinya Hanya Ada di Game, 5 Makanan Enak Ini Bisa Dibuat Sendiri Loh!

Bermain game merupakan kegiatan yang tentunya digemari oleh banyak orang dari berbagai usia. Ada yang bermain game hanya sebagai pelepas penat bahkan sampai dijadikan profesi. Semakin ke sini kita disuguhkan dengan grafis game yang memanjakan mata. Bukan hanya karakter dan universe-nya saja, bahkan mendetail sampai makanan dan minuman.

Bagaimana jika makanan dan minuman yang visualnya terlihat menarik dalam game, dibuat ke dunia nyata? Apalagi jika game tersebut adalah favorit kita?

 

1. Sea Salt Ice Cream (Kingdom Hearts)

Kingdom Hearts merupakan seri role playing game popular milik Disney. Game ini dirilis pada Maret 2002 dan seri yang paling baru dirilis pada Januari 2017. Selain menyuguhkan cerita petualangan seru, Kingdom Hearts juga berhasil mempopulerkan sebuah poppsicle berwarna biru muda yang muncul di seri Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance yang rilis pada 2012. Terlihat yummy bukan?

Ingin coba membuatnya? Coba kebet tutorial-nya di bawah ini.

 

2. Zelda Fruit Cake (The Legend of Zelda)

Bagi gamers sejati tentunya tidak asing dengan seri action-adventure game satu ini. Yap! The Legend of Zelda adalah seri game petualangan yang dibuat oleh Nintendo dan rilis pada Februari 1986. Seri ini masih berlanjut sampai sekarang dengan rilisan terbarunya yang dilepas ke pasaran Maret 2017 lalu.

Di seri anyarnya, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, banyak sekali jenis makanan unik yang dapat ditemukan, tak terkecuali fruit cake yang menggoda selera!

Kalian juga bisa coba buat loh! Cek tutorial-nya di bawah ini.

 

3. Princess Peach’s Cake (Super Mario Run)

Berikutnya ada franchise game paling popular yang digemari lintas usia! Super Mario Bros. merupakan game besutan Nintendo yang rilis pertama kali pada September 1985. Kepopulerannya melahirkan seri game yang hampir tak terhitung jumlahnya; termasuk seri Super Mario Run yang dapat dinikmati di platform Android!

Di sini ada sebuah kue ulang tahun yang didekasikan untuk salah satu karakternya bernama Princess Peach yang sweet and well mannered, semanis birthday cake yang tutorial-nya bisa kalian simak di bawah ini.

 

4. Moo Moo Milkshake (Pokemon)

Siapa yang tak kenal Pikachu? Seri game petualangan Pokemon yang mendunia juga ternyata punya banyak sekali jenis makanan dan minuman di dalamnya. Salah satu yang menjadi ikon adalah Moo Moo Milk, di mana food item tersebut merupakan salah satu quest yang cukup sulit untuk dilakukan di dunia Pokemon.

Namun tentunya kalian tidak akan sulit menemukannya di dunia nyata. Karena selain ada kafe yang menjadikannya menu reguler di Jepang, kalian juga bisa membuatnya sendiri.

 

5. Sonic’s Chili Dog (Sonic The Hedgehog)

Makanan selanjutnya yang tak kalah bikin penasaran untuk dicoba di dunia nyata adalah makanan favorit dari si landak super cepat, Sonic!

Karakter game yang diciptakan pertama kali pada 1991 oleh Sega ini diperkenalkan sebagai karakter yang nakal namun baik hati dan gemar menyantap chili dog. Tentunya tidak sulit untuk membuat hot dog agar bisa berlari secepat Sonic, seperti tutorial yang ada di bawah ini.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *