Tadinya Mau Melahirkan di Singapura, Kartika Putri “Terpaksa” Lahiran di Atas Karpet Rumahnya

Kartika Putri, artis kelahiran Jakarta 28 tahun lalu ini mengawali karier sebagai presenter olahraga di tahun 2011.

26 Agustus 2018, wanita yang memutuskan untuk berhijrah pada awal tahun 2018 ini menikah dengan duda 3 anak, Habib Usman bin Yahya. Netizen sempat menganggap Karput perebut suami orang dan mempertanyakan tanggal pernikahan mereka hingga mendesak Karput menunjukkan buku nikah.

Februari 2018, lewat Instagramnya, Karput mengumumkan tengah mengandung. Hingga Jumat, 18 Oktober 2019, putri pertama mereka lahir dan diberi nama Khalisa Aghnia Bahira. Sempat ingin melahirkan di Singapura, Karput melahirkan secara normal di atas karpet rumahnya yang dibantu oleh bidan dan tim medis.

Minggu, 17 November 2019, pasangan ini menggelar acara aqiqah anak pertama mereka meski kondisi Khalisa masih kuning. Sebelumnya Khalisa dilarikan ke rumah sakit karena bilirubinnya tinggi dan harus disinar biru hingga kondisinya membaik.

Benarkah Karput mendapat hadiah rumah mewah setelah melahirkan? Seperti apa kamar dan karpet yang digunakan Karput saat melahirkan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Kartika Putri

Leave a Reply

%d bloggers like this: