Tahan Tangis, Chacha Frederica Titip Pesan Untuk Mendiang Saphira Indah

Salah satu orang yang terpukul atas wafatnya artis Saphira Indah (30/01) adalah Chacha Frederica. Keduanya berkenalan sekitar 8 tahun lalu, saat sama-sama berada dalam satu rumah produksi.

Sempat tinggal bersama di Sentul selama 3 bulan untuk keperluan syuting, Chacha yang merasa saat itu tengah labil, kerap curhat kepada almarhumah.

Kontak terakhir yang dilakukan Chacha dengan mendiang sahabatnya itu terjadi sekitar bulan September 2018. Karena alasan kesibukan, Chacha mengaku tak pernah sempat waktunya menemui almarhumah.

“Saat itu dia (mendiang Saphira) intens menghubungi untuk mengajak ketemu. Dia senang banget, karena sudah menunggu kehamilan selama 5 tahun. Dia excited banget ingin bercerita. Tapi aku ngga bisa bisa karena ngga ada waktu…” lanjut Chacha dengan deraian air mata.

Chacha merasa amat menyesal karena di saat masa galaunya, Saphira setia menemani. Sementara saat almarhumah meminta bertemu karena ingin menceritakan kebahagiaannya, dirinya tidak pernah bisa.

“Sha, kalau kita berdua dipantaskan Allah masuk surga, kita cerita-ceritanya di sana aja…” demikian ucapan Chacha yang ditujukan pada almarhumah Saphira Indah.

 

Instagram Chacha Frederica

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.