Tahan Tangis, Tubagus Joddy Minta Maaf Kepada Gala Sky

Sharing is caring

Sidang lanjutan kasus kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali digelar rabu (2/3/22) kemarin.

Persidangan digelar secara daring untuk mempertanggungjawabkan kelalaian Joddy yang menyetir dengan kecepatan 120-130 km/jam.

Pria yang terancam hukuman 12 tahun penjara ini menyampaikan permohonan maafnya. Ia menyampaikan beberapa penyesalan atas tindakan yang dinilai menjadi penyebab kecelakaan terjadi.

Joddy berulang kali menyampaikan minta maaf khususnya kepada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Kepada keluarga besar almarhumah Vanesza Adzania dan Pak Doddy Sudrajat dan keluarganya, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya perbuat. Saya menyesal karena nggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan, kenapa harus bosnya yang membantu anak buahnya terus,” ucap Joddy menahan tangis.

“Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya,” sambungnya.

Tak hanya kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi, pria berusia 24 tahun ini juga meminta maaf kepada putra semata wayang kedua mendiang yakni Gala Sky Andriansyah. Joddy menyesali perbuatannya yang berujung membuat orangtua Gala kehilangan nyawa.

“Maaf kepada Gala karena ulahku kamu kehilangan kedua orang tuamu, orang yang paling kamu sayang dan yang berperan penting dalam hidup kamu. Mohon maaf,” kata Joddy menangis.

Permintaan maaf yang disampaikan Joddy untuk Gala mendapat banyak simpati dari netizen. Banyak yang menilai Joddy tulus mengakui kesalahannya.

“Respect Joddy” tulis netizen.

“salut. Joddy bertanggung jawab” tulis netizen lain.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *