Tak Ada Hubungan Spesial dengan Dul Jaelani, Aaliyah Massaid Ingin Fokus Berkarya

Anak mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid memastikan tidak mempunyai hubungan spesial dengan Dul Jaelani. Saat ini, hubungan keduanya masih sebatas teman.

Aaliyah Massaid dekat dengan Dul karena mereka sama-sama menggeluti industri musik. Namun, menurut Aaliyah, hubungan mereka tak lebih dari itu.

“Ya, aku sama Dul dekat karena kerjaan. Memang sering dijodohin tapi saat ini, ya teman saja,” kata Aaliyah Massaid saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Cewek 17 tahun itu belum memikirkan soal asmara. Ia saat ini memilih fokus untuk berkarya. Sebab, Aaliyah ingin meraih kesuksesan dalam hidupnya.

“Aku lagi menikmati me time untuk sibuk berkarya. Maksudnya, mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain. Jadi, sukses dulu dalam kehidupan aku. Untuk jodoh, kan, enggak ke mana,” tutur Aaliyah.

Di sisi lain, Aaliyah punya keinginan untuk menikah muda. Impian itu sudah tertanam di dirinya sejak ia masih kecil. Namun, ia mengaku masih menunggu jodoh yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Kalau misalnya Allah belum kasih jodoh buat nikah muda, ya, kan, belum tahu juga,” ucap Aaliyah.

Kendati demikian, Aaliyah tidak punya target di usia berapa ia harus menikah. Ia kembali menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini ialah karier.

“Aku intinya sekarang mau fokus sama karier aku, pencapaian aku. Nanti kalau ada waktunya aku pikirkan lagi,” tutup Aaliyah Massaid.

Instagram Aaliyah Massaid

https://www.instagram.com/aaliyah.massaid/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *