Tak Akan Undang Mantan, Syahnaz dan Jeje Mantap Menikah di Hari Kartini

Syahnaz Sadiqah, atau kerap dipanggil Nanaz lahir di Bandung pada 30 Oktober 1993. Adik dari Raffi Ahmad ini mulai dikenal publik saat membawakan acara musik di salah satu stasiun televisi swasta sejak November 2013. Nanaz memulai karier akting melalui sinetron “Kita Nikah Yuk” pada tahun 2017. Namanya semakin dikenal ketika beradu akting dengan Samuel Zylgwin disentron “7 Manusia Harimau”.

Bicara soal asmara, Nanaz pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Berawal sering dijodoh-jodohkan pada tahun 2013, Syahnaz dan Billy Syahputra memutuskan untuk memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Namun, kedekatan mereka tak berlangsung lama. Di tahun 2015, Syahnaz menjalin asmara dengan lawan mainnya di sinetron “7 Manusia Harimau” yaitu Juan Christian. Belum genap setahun, Syahnaz dan Juan mengakhiri hubungannya di awal tahun 2016.

Pertengahan 2016, Syahnaz mengaku telah menjalin asmara dengan Ritchie Ismail alias Jeje yang merupakan salah satu personel dari band Govinda. Setelah 2 tahun, Jeje melamar Syahnaz ketika tengah berlibur ke Itali. Tak lama keduanya melangsungkan pertunangan pada November lalu di kediaman Raffi Ahmad. Uniknya, pasangan yang memiliki perbedaan usia 10 tahun ini akan menggelar pernikahan tanggal 21 April 2018, tepat di hari Kartini.

Benarkah hubungan Syahnaz dan Jeje sempat tidak direstui dengan mama Amy? Apakah pasangan ini berencana untuk mengundang para mantan di hari pernikahan mereka? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

SyahnazSadiqah @syahnazs
JejeGovinda @ritchieismail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *