Tak Berhasil Jadi Penyanyi Dangdut, Oma Mulyana Viral Lewat Lagu ‘Kumadinya Welah’

Oma Mulayana, namanya mendadak viral semenjak ia merilis video klip lagu berjudul Kumadinya Welah di YouTube. Video itu kini sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers karena aksi joget Oma dan lirik lagunya yang simple nan sederhana. Lirik lagu dan goyangan Kumadinya Welah itu diciptakan langsung oleh Oma sendiri.

Menariknya, dalam video tersebut ada 2 wanita yang ikut berjoged sebagai penari latar. Mantan buruh pabrik itu mengungkapkan jika kedua wanita itu adalah keponakannya sendiri, yang ia ajak syuting video klip.

Sebelumnya ayah dua anak ini pernah mengikuti ajang kontes pencarian bakat dangdut sebanyak dua kali namun belum berhasil. Ia pun mulai menyalurkan bakat bernyanyinya bekerja sama dengan Pallas Production.

Selain Kumadinya Welah, Oma sebelumnya sudah menelurkan single berjudul Tong Kitu Ah yang juga berisi sisipan bahasa Sunda dalam lirik lagunya.

Kini kabarnya Oma sedang menyiapkan single ketiga yang dalam waktu dekat akan dirilis.

Benarkah selain pintar membuat tarian dan menciptakan lagu, Oma juga pintar menjahit? Benarkah semenjak viral banyak netizen yang bertanya mengenai koleksi topi Oma? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret!

 

Instagram @omamulyana.official

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.