Tak Beribu, Ustadz Maulana Gerak Cepat Tentukan Nasib Keempat Anaknya

Wafatnya istri Ustadz Maulana, Nuraliyah Ibnu Fajar atau Ummi Naura, menyisakan pertanyaan tentang nasib keempat anak mereka.

Keempat anak Ustadz diketahui masih berusia amat muda, yakni 3,5, 7, dan 9 tahun. Ustadz Maulana sendiri selama ini dengan almarhumah menjalani LDR antara Jakarta-Makassar.

“LDR tapi tetap dekat juga, karena pagi, siang, malam selalu teleponan dan berkomunikasi melalui video call,” kata Ustadz Maulana.

Setiap hari Senin, Ustadz biasanya masih berada di Makassar. Saat itulah dirinya secara penuh mendedikasikan dirinya untuk keempat anak mereka, mulai dari merawat hingga mengantarkan sekolah.

“Di malam ke-7, dua malam lalu, saya memutuskan anak-anak untuk tetap di Makassar.  Ada 7 orang kerabat yang dititipkan tugas yang berbeda untuk mengawasi dan membimbing anak-anak. Saya akan pasang CCTV agar dapat memantau anak-anak melalui handphone,” demikian penjelasan Ustadz Maulana.

Semasa hidupnya, almarhumah Ummi Naura sempat meminta untuk dibangunkan rumah, karena rumah yang mereka tempati sekarang dirasa sempit.

Saat itu, Ustadz Maulana meminta almarhumah bersabar hingga awal tahun ini karena mereka masih membangun sebuah masjid.

“Rumah kami bocor-bocor kena hujan, nanti akan diperbaiki. Tapi dibuatkan dulu rumah untuk anak-anak yang tanggal 1 Januari lalu sudah saya mulai,” tutupnya kemudian.

 

Instagram Ustadz Maulana

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *