Tak Bertemu 18 Tahun, Adik Ibunda Vanessa Angel: Daddy-nya yang Menghindar…

Sharing is caring

Tante Reni adalah adik bungsu dari almarhumah ibunda Vanessa Angel. Wanita yang berdomisili di Surabaya ini mengakui memang sejak sang kakak meninggal, akses komunikasi ke Vanessa dan adiknya terputus.

“Iya sempat mami saya (nenek Vanessa) menengok, kadang ketemu sama anak-anaknya, Nessa dan Mayang. Tapi sama daddy-nya ngga pernah ditemui. Ya (ayah Vanessa) menghindari…” demikian pengakuan Tante Reni.

Sebelum akhirnya bertemu di Polda Jatim 28 Januari lalu, komunikasi terakhir yang sempat dilakukan adalah ketika Vanessa memakai nomor telepon almarhumah sang mama. Namun kemudian nomor tersebut tak dapat lagi dihubungi.

Tante Reni mengatakan bahwa dirinya secara pribadi sangat jarang mengadakan kontak dengan kemenakannya itu. Setelah 18 tahun, barulah 28 Januari dirinya kembali berjumpa dengan Vanessa Angel.

Jika Vanessa Angel seperti tidak terlalu dekat dengan keluarga dari pihak sang ayah, namun rupanya tidak dengan kerabat dari sisi sang mama.

“Vanessa setiap Natal selalu memberi ucapan buat eyangnya. Dulu pernah Vanessa berjanji ingin menemui eyangnya. Tapi keburu eyangnya telah berpulang tahun 2016 lalu,” tutup Tante Reni melalui sambungan telepon.

 

Instagram Vanessa Angel

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *