Tak Biasa Beli Barang Branded, Rizky Febian Kelimpungan Bayar Belanjaan 100 Juta Rupiah!

Rizky Febian sempat kesulitan membayar barang-barang yang ia beli beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, total belanjaannya mencapai seratus juta rupiah lebih.

“Jadi kan aku nggak pernah belanja merek-merek branded, bahkan aku (waktu) belanja ini aja nggak bilang sama ayah,” ungkap Rizky Febian di channel YouTube Andre Taulany.

Keinginan Iky muncul untuk membeli barang-barang branded karena ia merasa penasaran. Alhasil ia pun memberanikan diri masuk ke sebuah toko dan memilih barang yang ingin dibelinya.

“Pas masuk wuih keren nih, dimanjakan. Apalagi sales-salesnya jago kan. ‘Sini kakak, ini kakak bagus nih kalau pakai ini’. Kan jadi kebawa, ya udah ambil (ini), ambil (itu)” kisah Rizky.

Ia cukup kaget ketika barang-barang yang ia pilih sudah dihitung di meja kasir. Sebelumnya ia menyangka belanjaannya tak akan mencapai lebih dari Rp50 juta.

“ATM aku tuh limitnya cuma Rp100 juta. Sebelumnya aku udah belanja tas Rp18 juta. (Pas dihitung), kok nol-nya nambah terus. Sampai akhirnya Rp110 juta (totalnya)” kisah Rizky lagi.

Ia mengeluarkan kartu-kartu yang ia miliki untuk membayar belanjaannya. Tak satupun kartu yang berhasil disetujui pihak toko tersebut.

“Tapi, the power of Papa. Aku telfon ayah, aku bilang ‘Yah ada uang Rp100 (juta) nggak? Ini aku ditahan nggak boleh keluar dari toko'” kata Rizky.

“Akhirnya aku dibayarin ayah (semua belanjaannya)” pungkas anak sulung Sule tersebut.

Instagram Rizky Febian

(disadur dari detik.com/Devy Octafiani)

Leave a Reply

%d bloggers like this: