Tak Bisa Dipertahankan, Rumah Tangga Rey Utami dan Pablo Benua Harus Kandas

Tengah sama-sama menjalani pidana terkait kasus pencemaran nama baik berkait video ‘ikan asin’, Pablo Benua mengumumkan bahtera rumah tangganya dengan Rey Utami telah usai. Pengumuman itu Pablo siarkan melalui unggahan Instagram-nya, @bangnua, yang di posting melalui admin pribadinya.

“Segala cobaan sudah kami lalui hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini,” tulis Pablo seperti dikutip Kompas.com, Selasa (14/7/2020).

Terkait dengan ini, Pablo hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami tidak tahu, kedepannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT,” ujar Pablo. Dengan demikian, Pablo meminta publik untuk memanjatkan doa agar Tuhan dapat memberikan jalan yang terbaik untuk keduanya.

View this post on Instagram

Post by Admin… Mohon Doanya Teman2 .

A post shared by Pablo Putera Benua (@bangbenua) on

Adapun Pablo dan Rey Utami telah membangun rumah tangga selama tiga tahun terkahir. Dilansir dari pemberitaan Kompas.com, Pablo dan Rey mengaku bertemu di aplikasi Tinder. Hanya dalam tujuh hari setelah berkenalan, mereka memutuskan menikah.

Pernikahan Pablo Putera Benua dan Rey Utami itu berlangsung pada tanggal 23 Juli 2016 silam di sebuah hotel di daerah Depok, Jawa Barat. Pernikahan itu tidak berlangsung dengan mewah, karena persiapannya terbilang sangat mendadak jika mengingat baru tujuh hari mereka berdua saling mengenal.

Sementara itu keduanya sedang sama-sama menjalani pidana yang sama. Rey Utami divonis hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan. Kemudian, Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara.

Instagram Pablo Benua | Rey Utami

(disadur dari kompas.com/Baharudin Al Farisi)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *