Tak Bosannya Menuai Kontroversi, Puput Carolina Menambah Deretan Orang yang Berseteru dengan Nikita Mirzani

Puput Carolina, perempuan yang berprofesi sebagai chef ini, namanya mulai muncul ke publik karena kasusnya dengan Nikita Mirzani.
Pada 7 Desember kemarin, Puput melaporkan Nikita ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik karena mendapatkan ancaman lewat sosial media. Puput melaporkan karena takut jika ancamannya menjadi kenyataan karena Nikita sudah pernah terlibat kasus penganiayaan.
Sebelumnya di bulan Oktober kemarin, Puput pernah melaporkan Nikita ke KPI atas pencemaran nama baik. Saat membawakan acara di sebuah program televisi, Nikita menyebutkan Puput sebagai orang yang dekat dengan narkotika. Pernyataan itu telah menggiring opini masyarakat dan mencemarkan nama baik khususnya keluarga besar. Atas laporannya tersebut, Nikita pun di skors 5 hari tidak boleh tampil sebagai pembawa acara.
Setelah diusut kasusnya dengan Nikita, Puput mengaku permasalahannya dengan Nikita ada hubungannya dengan Dipo Latief dan Sajad Ukra. Menurutnya, Nikita menyerang teman-teman terdekat Dipo dan Sajad termasuk dirinya dengan kata-kata yang tidak pantas melalui instastory.
Seperti apa cerita perseteruan Puput dengan Nikita? Kenapa baru sekarang Puput berani membalas Nikita lewat postingan instastory? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Puput Carolina : @puputcarolina

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.