Tak Cukup Jadi Orang Baik, Ini Alasan Lain Natalie Sarah Mantap Berhijab

Perjalanan hidup Natalie Sarah memang penuh warna. Ia sempat menyembunyikan status bahwa dirinya seorang mualaf dari keluarga besarnya. Tahun 2001 di usia yang masih sangat muda, Sarah memutuskan menikah yang berujung pada perceraian 2 tahun kemudian, setelah dikaruniai seorang anak perempuan.

Natalie Sarah merasa hidupnya hambar, meski sejak tahun 2007 telah kembali menikah dengan seorang pengusaha keturunan Arab, Abdullah Rizal. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

“Maksudnya, kita hidup baik baik saja, jadi orang baik. Kenapa ngga sekalian menjadi orang yang lebih baik? Udah gitu, ingat dosa dosa di masa lalu, dan juga buat mama kenapa kita ngga bawa beliau ke surga?” Papar Natalie Sarah panjang lebar tentang keputusannya berhijrah.

Sarah mengaku tergerak untuk berhijab ketika melihat teman-temannya yang sudah lebih dulu berhijrah di usia yang muda. Ia mengaku kagum dengan keputusan mereka mengambil langkah besar dalam hidup.

Kecintaannya pada sosok almarhumah mama juga memantapkannya untuk menutup aurat.

“Sempat masih kepikiran dan khawatir dalam hal karir. Tapi aku teringat kata kata bahwa kalau kita mikirin akhirat, otomatis dunia pasti mengikuti…Dan itu benar, semua dimudahin, dilancarin…” pungkasnya.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.