Tak Diakui Sebagai Menantu, Vivi Keluarkan Bukti Sertifikat Pernikahan

Roihana Azizah Fitri, atau Vivi Paris, istri artis Sandy Tumiwa, dinikahi secara siri pada 5 Juli 2018 lalu. 4 bulan menikah, mantan istri Vicky Prasetyo ini pernah menggugat cerai Sandy karena kekerasan rumah tangga dan tidak dinafkahi. Namun pada 31 Januari lalu, Vivi sempat memberikan surprise ulang tahun yang ke 37 pada Sandy Tumiwa.

1 Maret lalu, Sandy Tumiwa ditangkap karena mengonsumsi narkoba dengan manajernya di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. Sebelum penangkapan, Sandy meminta izin ke Vivi pergi keluar kota untuk menyelesaikan urusan dengan ayahnya.

Selain itu, muncul kabar bahwa ibu Sandy, Amalia Nurshanty tak akui Vivi sebagai menantu. Vivi langsung mengeluarkan bukti setifikat pernikahan, bahwa Sandy menikahi Vivi pada 5 Juli 2018 dengan mas kawin cincin emas 5,6 gram.

Akhir bulan Maret ini, Sandy dan Vivi berencana meresmikan status pernikahan secara negara namun harus tertunda karena kasus narkoba.

Benarkah Vivi adalah orang yang menyebarkan foto-foto Sandy saat sedang mengonsumsi narkoba ke polisi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *