Tak dianggap Anak oleh Anisa Bahar, Juwita Posting Instastory dengan Memo Sanjaya

Pada Jumat sore kemarin, Juwita Bahar mengunggah instastory bersama Ayahnya, Memo Sanjaya di sebuah pusat perbelanjaan.
Dalam unggahan video tersebut, Juwita memvideokan sang Ayah yang sedang makan Jasuke (read: Jagung, susu, keju).lalu di Instastory selanjutnya, sebuah foto dimana Memo sedang berada di toko kacamata dan tangan Juwita yang memegang minuman energi dengan caption: “Kecintaan kita”.
Kebersamaan itu berlanjut, di Instastory berikutnya, dimana Juwita mengunggah foto makanan dengan caption: “Daging khas papa”.
Hubungan  bapak anak antara Juwita dan Memo diketahui terjalin baik, sejak Juwita kecil. Berbeda dengan Ibunda, Juwi, Anisa Bahar yang seringkali memanas.
Beberapa waktu lalu, hubungan Juwita dan Anisa Bahar memanas dikarenakan soal uang 800 ribu  dan kabar Juwita yang tidak pernah menjenguk Ibunda Anisa yang tengah sakit.
Anisa sempat menuding Juwita yang lupa keluarga karena terlalu sibuk berpacaran dengan Deddy. Juwita bahkan sempat membalas komentar Anisa dan menjelaskan jika dirinya pernah menjenguk Ibunda Anisa, dan meminta agar ibunya tidak lagi mengunggah masalah pribadi di sosial media

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *