Tak Disukai, Begini Cara Natasha Wilona Hadapi Bully

Meski pernah berperan dalam sinetron yang sama, isu yang beredar selama ini adalah hubungan Natasha Wilona dengan rekan sesama pemain yakni Kathy Indera, Hana Saraswati dan Cut Meyriska tidak akur.

Bahkan sempat beredar video Cut Meyriska, Kathy Indera dan Hana Saraswati yang tengah menjelek-jelekkan Natasha Wilona. Dalam unggahan foto di Instagram, Cut Meyriska bahkan sengaja membuang foto Wilona yang kebetulan berada di pinggir.

“Kalau ngga suka ama orang, jangan di upload dan berfoto. Ngga masalah kalau foto di crop, karena memang haknya dia…” ucap Natasha Wilona kalem.

Wilona mengaku mendapat hikmah jika dalam hidup kita tak bisa membuat semua orang menyukai diri kita.

“Kita juga punya hak untuk mendengarkan atau tidak mendengarkan itu semua, untuk tutup kuping dan memperbaiki hidup kita…” ungkap Natasha Wilona bijak.

Menurut cewek berusia 20 tahun ini, dalam hidup harus punya prinsip, seandainya kita sudah melakukan hal yang terbaik, tak mengapa jika orang-orang di sekeliling tak merasakan hal yang sama.

“Jangan pernah kita berubah,” lanjut Wilona bijak, ”Selalu harus merasa kesuksesan yang kita dapat karena seijin Tuhan, doa kita dan orang tua, dan kerja keras. Sebagaimana manusia berusaha menjatuhkanmu, Tuhan akan mengangkatmu ke tempat yang lebih tinggi.”

Natasha Wilona mengaku tak merasakan sedih menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya.

”Karena aku agak-agak cuek. Kalau lagi terpuruk, aku selalu dikuatkan sama mama. Aku ngga pernah berjalan sendiri, dan aku yakin cobaan ini pasti tak akan melebihi kemampuan aku. Pasti akan ketemu titik terangnya…” tutup Natasha Wilona.

Instagram Natasha Wilona

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.