Tak Ditemukannya Foto Bersama Suami Saat Lebaran, Bikin Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Diisukan Retak

Kehidupan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi ‘Bragi’ bisa dikatakan jauh dari isu tak sedap. Pasangan yang telah dikarunai tiga anak ini juga akan segera merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-10 pada Juli mendatang.

Namun, publik menemukan fakta lain setelah Ririn mengunggah video iklan bertema Lebaran #dirumahsaja. Dalam video tersebut, hanya terlihat sosok Ririn dengan kedua putrinya; di mana sosok Aldi ‘Bragi’ tak terlihat.

Melihat ke laman Instagram Ririn, ia nampaknya jarang mengumbar kemesraannya dengan sang suami. Bahkan, ia lebih sering memamerkan kebersamannya bersama anak serta teman-temannya.

Sementara itu, di laman Instagram Aldi ‘Bragi’, ia sempat membagikan potret lebaran bersama anak-anaknya, termasuk anak dari mantan istrinya, Ikke Nurjanah.

Namun, dalam unggahan tersebut raut wajah dan posisi duduk Ririn disebut sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana Ririn dan Aldi duduk bersebelahan. Raut wajah Ririn juga terlihat sangat bahagia.

Tak hanya soal unggahan di laman Instagram masing-masing, bio profil di laman Instagram milik Aldi ‘Bragi’ dan Ririn juga menjadi pertanyaan publik. Aldi menulis nama Ririn, sementara Ririn tak menuliskan nama Aldi.

Hal itu menjadi bahan pembicaraan di detikforum. Dalam situs tersebut, publik menerka-nerka isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi ‘Bragi’.

“Tanda-tanda mau cerai nih biasanya, jadi aktif main sinetron lagi, foto hilang ya semoga bisa dilewatin, kasihan anak banyak,” komentar salah satu netizen.

“Selain bella yg ig nya mengkhawatirkan itu ririn.. Sekarang potonya sama aldi udah jaraaaaang bgt, bahkan lebaran aja gak upload poto keluarga kecuali poto anak2nya+adira.. Duh ribet bgt kah nikah ama duda?” tandas lainnya.

Namun, Ririn sendiri belum mengklarifikasi soal pemberitaan yang tengah panas dibicarakan di publik.

Instagram Ririn Dwi Ariyanti

(disadur dari insertlive.com/Dias Samsoerizal)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *