Tak Diundang Ke Pernikahan Dhawiya, Begini Curhat Wirdha Sylvina

Kabar bahagia datang dari keluarga Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Putri bungsu Umi Elvy, Dhawiya Zaida dikabarkan segera menikah pada 29 Maret 2019 mendatang.

Namun salah satu kakak Dhawiya, Wirdha Sylvina, tak akan diundang ke pernikahan adik kandungnya itu. Hal ini diungkapkan sang kakak, Fitria Elvy Sukaesih, di hadapan awak media, dengan didampingi oleh sang umi.

Menurut Fitria, hal ini sesuai kesepakatan dengan kakak, dan adik-adiknya yang lain. Dalam konferensi pers tersebut, Fitria tak lupa menitipkan salam sayang untuk Wirdha.

Mendengar ucapan Fitria dalam tayangan ulang di sebuah acaa talkshow, Wirdha bereaksi dengan mengatakan, ”I love you too, player…”

“Menurut dia (Fitria), adik yang mana? Ipar, mungkin… Adiknya cuma saya dan Dhawiya. Setelah putus kontak, semua menjauh dari saya, takut dekat saya,” keluh Wirdha kemudian.

Hubungan antara saudara kandung ini memburuk, kala Fitria dianggap Wirdha memutus secara sepihak pendampingan hukum Dhawiya atas kasus narkoba dari suaminya, pengacara Zecky Alatas, SH.

Dalam konferensi persnya, Fitria dan Elvy Sukaesih menyebutkan dengan gamblang alamat dan tempat acara pernikahan Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad. Akankah Wirdha tetap menghadirinya? “Ngga,“ ucap Wirdha tegas.

”Aku ngga mau ngerusak suasana. Biarin adik aku dan semua bahagia di sana, yang penting aku tetap doain Dhawiya. Aku ngga pernah lepas doain dia dan umi. Karena yang membuat aku kuat, adalah pesan almarhum abah, untuk menjaga adikku sampai dia menikah. Dan emang Dhawiya sama aku dekat banget…” ungkapnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.