Tak Gembar Gembor, Cut Tary Dikabarkan Menikah Hari Ini

Cut Tary akan segera menggelar pernikahannya dengan Richard Kevin hari ini, Kamis (12/12) di Jakarta. Cut Tari akan menggelar akad nikahnya di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ia pun mendapat banjir ucapan selamat dari para sahabatnya, salah satunya Ojip Ismaputra. Ia mengaku mendengar kabar bahagia soal Cut Tary dan Richard Kevin dari media.

“Perasaannya kalau lihat teman happy, pasti happy dong sebagai sahabat pasti happy dong. Saya tahu juga dari awak media nih beritanya. Kalau emang benar ya gue support ya gue dukung, apapun yang Cut Tary rencanakan untuk kehidupan yang lebih baik,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Jelang pernikahan Cut Tary, Ojip mengunggah foro kebersamannya dengan Cut Tary. Pada unggahan tersebut, Ojip dan Cut Tary sama-sama berpose dengan mengacungkan ‘dua jari’ yang menyiratkan perdamaian.

“Peace?! Iya, “peace” sama pikiran kita sendiri aja dulu.. biar bisa beneran peaceful hidupnya. Bukan begitu mbaque @cuttaryofficial ??!! JANGAN LUPA BAHAGIA YA GENGS!,” tulis keterangan pada foto tersebut.

Unggahan itu pun langsung mendapat balasan komentar dari Cut Tary. Ia mengungkapkan bahwa raut wajahnya dengan Ojip di foto tersebut tak menunjukkan arti peace. 

“Tapi muka kita kok disini ga ada peace’2 nyaaaa ????,” komentar Cut Tari.

“Hahaha, iya juga ya,” balas Ojip Ismaputra.

Rencana pernikahan Cut Tary dengan Richard Kevin mulai diketahui beberapa waktu lalu, setelah pasangan ini mendaftarkan permohonan menikah di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Cut Tary dan Richard Kevin sempat menyembunyikan tempat pernikahan mereka. Kini, dalam hitungan jam, keduanya akan segera menjadi suami istri.

Instagram Cut Tary

(disadur dari insertlive.com/Dias Samsoerizal)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment