Tak Hadir Saat Luncurkan Single Baru, Yory Fortuna Kecewa Dengan Afgan Syahreza

Yory Fortuna,penyanyi kelahiran 3 September 1999 ini memulai karir dengan meluncurkan single yang berjudul “Mencinta” sejak 3 bulan yang lalu. Namanya juga dikenal sebagai sepupu dari penyanyi,Afgan .

Baru-baru ini Yory, melalui wawancara dengan media, mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Afgan. Bermula saat Yory yang meminta Afgan untuk datang saat launching single perdananya, namun menurutnya, Afgan menolak untuk datang dengan jawaban yang sombong, seperti orang lupa daratan. Setelah rilis single, Yory pun kerap mendapat bullyan netizen di instagramnya yang mengatakan bahwa Ia mendompleng nama besar Afgan.
Namun komentar netizen tersebut telah dihapusnya.
Melihat bullyan netizen,Yory membuat klarifikasi lewat media. Yory mengatakan bahwa Afgan tidak mendukung dan berperan dalam karir Yory. Ia pun juga tidak mau berada di bawah bayang-bayang dan disamakan dengan Afgan karena Ia sangat berbeda dengan Afgan.

Seperti apa tanggapan Yory yang kerap dibandingkan dengan Afgan? Apa yang membedakan Yory dengan Afgan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *