Tak Hanya Didepak dari Keluarga Bahar, Percintaan Juwita Diganggu Orang Ketiga

Juwita Tofhany Sanjaya, atau yang lebih dikenal dengan nama Juwita Bahar dan sempat merubah namanya menjadi Juwita Tofhany dan kini mantap menggunakan nama Juwita Sanjaya. Wanita kelahiran Jakarta 11 Januari 1996 mulai dikenal publik ketika sang ibu, penyanyi dangdut Anisa Bahar tidak mengakui dirinya. Dalam dunia tarik suara, namanya melejit setelah singlenya yang berjudul ‘Buka Dikit Joss’ hits di tanah air.

Pada tahun 2015 Juwita menjalin hubungan dengan Dedi yang merupakan mantan kekasih dari kakak kandungnya sendiri yaitu Jelita Bahar. Hubungan Juwi dan Dedi masih berlanjut hingga kini, walaupun mendapat tentangan dari Anisa.

Beberapa waktu lalu hubungan Anisa dan Juwi kembali memanas karena permasalahan uang 800 ribu dan sosok Juwi yang jarang menemui sang Nenek yang kini terbaring lemah karena penyakit stroke.

Akibat beragam permasalahan tersebut Nama Juwita telah dicoret dari keluarga Bahar dan akan disomasi jika tetap menggunakan nama Bahar. Permasalahan semakin memanas ketika muncul seorang wanita bernama Rahma yang mengaku menjadi selingkuhan Dedi. Video pengakuan tersebut diunggah langsung oleh Anisa di akun instagramnya.

Bagaimana respon Juwita mengenai namanya yang dicoret oleh Keluarga Bahar? Dan apa tanggapan Juwita mengenai sosok Rahma yang muncul dan mengaku pernah memiliki hubungan dengan Deddy? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Juwita Tofhany @juwitasanjaya11

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *