Tak Ikut Kerja Bareng ADAM Ke Luar Kota, Rey Mbayang Disebut Tidak Profesional

Rey Mbayang merupakan salah satu personel grup musik ADAM dan juga suami dari aktris Dinda Hauw. Lewat instastory miliknya, Rey bercerita bahwa ia tidak bisa ikut ke Manado untuk peresmian salah satu tempat ibadah yang dibangun oleh ADAM bersama salah satu lembaga.

Pria 22 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia tidak bisa ikut lantaran sang istri, Dinda Hauw sudah masuk tanggal persalinan sehingga ia tidak bisa pergi jauh.

Tak hanya Rey, Natta Rezza yang juga personel ADAM juga tidak dapat ikut karena sang istri yakni Wardah Maulina tengah hamil muda.

Video Rey pun dibalas netizen bahwa Rey tidak profesional karena selalu mementingkan kepentingan pribadi atas nama istri dari pada kepentingan grup. Menurut netizen tersebut, persalinan Dinda masih lama dan bisa ditinggal dahulu 4 hingga 5 hari.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga menyebut Rey pemalas, suka santai-santai dan tidak bekerja. Namun ia masih mendoakan Dinda lahiran dengan selamat.

Pesan netizen itupun dibalas Rey bahwa karena dirinya bukan bekerja di kantor dan hanya di rumah, langsung dicap pemalas. Rey juga berterimakasih atas doa yang disampaikan. (Dety/Chandra)

Instagram Rey Mbayang

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.