Tak Indahkan Firasat Kakak, Nikita Mirzani Menyesal Menikah dengan Dipo Latief?

18 januari 2018 lalu, pasangan Nikita Mirzani dan pengusaha Dipo Latief menikah secara siri di apartemen Niki.

“ Dia melamar Niki saat liburan di Gili Trawangan, Lombok. Suatu malam tiba tiba Dipo bilang : ‘Aku sayang nih sama kamu, aku mau nikahi kamu, besok kita nikah’..” kat Nikita menirukan ucapan anak pengusaha A Latief itu. Nikita mengaku saat melamar, Dipo dalam keadaan 100% sadar.

Meski sebelumnya sudah mengatakan ingin menikah, Nikita tak menyangka akan secepat itu. Nikita memutuskan menerima pinangan dadakan tersebut karena berpikir Dipo sudah berusia 45 tahun, semestinya sudah lebih dewasa dan lurus sebagai seorang laki-laki.

Jelang pernikahan, kakak laki-laki Niki sudah merasakan ada kejanggalan dari tingkah laku, sorot mata, dan tutur kata Dipo.

“Win lo mau kan, gue bahagia, gue bahagianya sama dia,” kata Niki menirukan ucapannya pada sang kakak jelang hari di mana mereka menikah.

“Niki minta tolong kakak untuk minta restu,karena semua orang dan penghulu sudah datang. Akhirnya kakak jadi saksi di pernikahan…” ungkap Nikita selanjutnya.

Ketika kini ekspektasinya terhadap Dipo tak sesuai kenyataan, dan pernikahannya segera akan berakhir, adakah penyesalan dari seorang Nikita Mirzani?

Ibu dua anak ini menggeleng,” Niki kalau dalam hidup, ngga ada yang Niki sesalin.”

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *