Tak Ingin Melakukan Settingan dengan Wanita-wanita Cantik Lagi, Babang Tamvan Sudah Lelah?

Andika Mahesa lahir di Bandar Lampung, 12 November 1985. Namanya mulai mencuat saat membentuk grup musik Kangen Band pada 4 Juli 2005.

Pria yang pernah terlibat kasus narkotika ini sudah menikah 4 kali, yaitu dengan Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Caca. Dari seluruh pernikahannya tersebut ia dikaruniai 5 orang anak.

Usai perceraian yang terakhir, Andika dikabarkan dekat dengan beberapa wanita di antaranya pedangdut Balena, sampai seorang pramugari cantik bernama Esika. Si Babang Tamvan juga disinyalir dekat dengan penari Gwen Ramadhani, pedangdut Evelyn Kremes serta penyanyi asal Malaysia, Eira Syazira.

Di tahun 2018, Andika mengaku sedang menjalin hubungan serius dengan Evi, yang dikabarkan sudah nikah siri dengannya di tahun 2017 dan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Andika dan Caca.

Dalam sebuah konten YouTube yang dibuat oleh Gofar Hilman, Andika mengaku sebagai pacar settingan dengan tarif 50 – 100 juta rupiah, yang dengan alasan apapun ia lakukan untuk mencari uang.

Benarkah Andika kini memilih untuk tidak lagi melakukan settingan dengan wanita-wanita cantik? Benarkah Andika ingin hidup lebih baik? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Andika Mahesa

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *