Tak Ingin Putrinya Bernasib Seperti Zaenab, Suty Karno Ancam Lakukan Hal Ini. Ngeri!

Lama tak terlihat di layar kaca, pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Suty Karno kini fokus mengurus anak dan berbisnis kuliner. Wanita tomboy ini mendirikan warung bakso yang bertajuk Bakso Atun.

Rupanya peruntungan Suty cukup baik dalam bisnis ini. Saat ini warung baksonya sudah membuka tiga cabang yakni di Tebet, Bekasi, dan Pamulang.

Wanita yang hingga kini masih betah melajang ini, di usia 29 tahun memutuskan mengadopsi anak, Thalia Gracia Meicy Karno (Cia) dan Grecho Pradittya Raply Karno (Echo).

Suty mengatakan dalam mendidik anak, ia cukup keras terkait tentang jam malam, apalagi buat si sulung yang tengah beranjak dewasa.

Senada dengan Mandra, Suty juga tak mengizinkan jika putri pertamanya meminta nikah muda, apalagi jika mengalami nasib seperti tokoh Zaenab, yakni menjadi istri kedua.

“Dia (kekasih Cia) harus memilih. Saya ngga mau anak saya diduain, berantem sama saya,” tukas Suty tegas. Namun Suty tak menampik jikalau nasip seperti tokoh Zaenab mau tak mau menimpa putrinya.

“Kalau kasus Zaenab, kita lihat dulu sikonnya.. Kalau harus begitu yang terjadi, maka terjadilah…” pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.