Tak Ingin Tunda Momongan, Ammar Zoni Pun Sebut Irish Bella Segera Berhijab

Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah berbahagia. Pasangan muda yang dipertemukan dalam sinetron Cinta Suci SCTV ini tengah menikmati status baru mereka sebagai suami-istri setelah resmi menikah pada Minggu (28/4) kemarin.

Dalam vlog YouTube Atta Halilintar yang dipublikasikan pada Senin (29/4), Ammar Zoni mengungkap rasa bahagianya usai menikahi Irish Bella.

Ammar Zoni mengaku menikah muda merupakan hal yang menyenangkan. Diketahui, Ammar Zoni kini berusia 25 tahun, sementara Irish Bella 23 tahun.

“Nikah muda enak, gua baru ngerasain. Enggak tahu, enak aja,” kata Ammar Zoni pada sahabatnya, Atta Halilintar.

Pada Atta Halilintar,Ammar Zoni pun secara gamblang menyebut dirinya dan sang istri tak ingin menunda-nunda memiliki momongan.

“Terus lu target mau punya anak, tahun ini atau tahun depan?” tanya Atta Halilintar.

“Insyaallah secepatnya,” jawab Ammar Zoni tegas.

“Oh jadi secepatnya. Jadi lu enggak mau tahan-tahan KB, walaupun Irish nanti ada pekerjaan jadi enggak bisa, enggak apa-apa?” tanya Atta Halilintar memastikan.

Tak hanya itu saja, Ammar Zoni bahkan mengungkap rencana Irish Bella untuk segera berhijab. “Dia emang, insyaallah, memutuskan untuk berhijab sebentar lagi,” ungkap Ammar Zoni.

“Wow, bentar lagi hijab nih, hijrah? Keren, tapi gue liat niat baik Irish emang luar biasa, dapet suami yang luar biasa, temen gua sendiri,” ujar Atta Halilintar.

Instagram Ammar Zoni | Irish Bella

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *