Tak Kunjung Didatangi Sheila Marcia, Melodya Vanesha: “Saya Masih Belum Move On”

Pasca melaporkan artis Sheila Marcia ke jalur hukum, gitaris Melodya Vanesha mengaku masih belum dihubungi oleh mantan rekan duetnya itu.

Pelaporan itu sendiri dilakukan lantaran Vanesha menganggap Sheila Marcia tak jujur dan memalsukan keterangan pada kepolisian terkait kecelakaan yang menimpa keduanya pada 6 Mei 2017 lalu.

“Entahlah, bukan masalah saya bisa memaafkan dia (Sheila) atau tidak. Tapi saya belum bisa move on, belum bisa melupakan hal yang sudah terjadi karena saya masih mengalami kesakitan,” ungkap Vanesha.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Vanesha sempat mengalami koma selama 20 hari, dua bulan di rumah sakit dan harus dipasang 10 pen seharga milyaran di dalam tubuhnya.

Baru-baru ini Vanesha menjalani operasi selama 8 jam untuk melepas semua pen di tubuhnya itu. Meski mengaku kondisinya sudah lebih membaik, untuk berjalan Vanesha masih harus memakai tongkat.

“Sudah bisa lari… tapi di dalam air,” ujarnya dengan nada bercanda.

“Daya ingat sudah membaik, berbicara juga oke. Tapi memori otot saya hilang…” lanjutnya kemudian.

Menurut sang mama, Liliana Angel, Vanesha masih harus menjalani terapi. Di antaranya seminggu sekali akupuntur, fisioterapi dan berenang.

“Saya masih ingin dia (Sheila Marcia) datang dan meminta maaf dengan sungguh-sungguh. Tanpa orang lain perlu tahu,” ungkap Vanesha sebelum mengakhiri pembicaraan.

 

Instagram Melodya Vanesha

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *