Tak Kunjung Dijenguk, Saipul Jamil Ngegas Beri Ancaman pada Nassar. Masih Dendam?

Selama menjalani masa tahanan di Lapas Cipinang, pedangdut Saipul Jamil memendam sebuah kekecewaan. Bahkan dirinya sempat sesumbar di hadapan media, bahwa selepasnya dari penjara, dirinya akan segera membalas dendam.

Dalam tayangan Rumpi, Bang Ipul demikian ia biasa akrab disapa, memberikan klarifikasinya tentang kebenaran berita ini.

“Balas dendam maksudnya adalah, terkadang ada teman dan keluarga yang lupa dan terlalu sibuk dengan orang yang di dalam (tahanan).  Rencananya, saya akan tetap memberikan perhatian dengan teman-teman yang berada di dalam tahanan. Karena teman-teman di dalam itu butuh kasih sayang, baik dari keluarga, kepala lapas, tapi juga dari teman-temannya…” demikian penjelasan Bang Ipul.

Bang Ipul mengakui jika di awal masa penahanannya dirinya merasa sedih banyak teman yang tidak menjenguk. Namun kini hal itu sudah ia lewati.

“Artinya saya sudah mulai mensyukuri dengan apa yang sudah diberikan oleh Allah. Dengan bersyukur, terasa lebih ringan buktinya 3 tahun tak terasa…” sahutnya kemudian.

Meski demikian, rupanya Bang Ipul hingga kini masih saja menantikan kedatangan rekan duet menyanyi sekaligus presenter tayangan Duo Pedang, Nassar.

“Gue tunggu lo, Sar… Elo jenguk gue, lo datang ke lapas… atau lo mau bareng satu sel sama gue? Gue tunggu 1 x 24 jam setelah tayangan program (Rumpi) ini,” kata Bang Ipul seraya menatap langsung ke arah kamera.

Instagram Saipul Jamil

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *