Tak Kunjung Menikah, Hotman Paris Lamar Zaskia Gotix

Secara mengejutkan, Zaskia Gotix dilamar Hotman Paris di sebuah acara dangdut baru-baru ini.

Momen Zaskia Gotix dilamar Hotman Paris ini terjadi usai ia melontarkan curhat tak kunjung menikah kepada sang pengacara.

Lantas, bagaimanakah jawaban pedangdut cantik ini usai Zaskia Gotix dilamar Hotman Paris?

Momen ini terjadi di tengah-tengah gelaran Liga Dangdut Indonesia (LIDA) edisi 6 Februari 2019. Malam itu, Hotman Paris diundang menjadi juri tamu di ajang pencarian bakat tersebut.

Seperti dalam tayangan yang dilansir YouTube Indosiar pada (6/2/2019), Zaskia Gotix melontarkan curhatannya kepada sang pengacara kondang.

Pasalnya, pedangdut cantik ini merasa sedih lantaran dirinya tak kunjung menikah di usianya yang telah menginjak 28 tahun.

Ia pun meminta doa dari sang pengacara kondang agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

Abang, Eneng belum nikah-nikah. Doain Neng ya,” ucap Zaskia dengan muka sedih.

Hotman Paris pun mempertanyakan kesungguhan pelantun lagu Bang Jono itu untuk menikah.

Yakin elu mau nikah?” tanya Bang Hotman.

Zaskia pun dengan mantap menjawab iya.

Tanpa basa-basi, pengacara asal Medan ini langsung melayangkan lamaran kepada pedangdut cantik itu.

Kalo gitu gue lamar lu sekarang. Lu mau nggak?” ujarnya.

Sontak, lamaran Hotman Paris ini menggegerkan seisi studio, termasuk Zaskia Gotix. Lantas, bagaimanakah jawaban sang biduan dangdut atas lamaran Hotman Paris tersebut? Bukannya menjawab, Zaskia malah mendendangkan sebuah lagu dangdut.

Kan Eneng udah bilang lebih baik aku hidup menjanda,” dendangnya.

Rupanya, secara tersirat, Zaskia Gotix menolak lamaran Hotman Paris tersebut. Penolakan Zaskia ini pun mendapat respons dari presenter Gilang Dirga yang berdiri di sampingnya.

Abis elo nanyanya mau kawin, Bang Hotman lamar lah,” celetuk presenter Gilang Dirga.

Diledek oleh rekan-rekan host serta para juri LIDA, Zaskia Gotix pun berusaha membela diri.

Kan maksudnya Abang kan temennya banyak nih. Siapa tahu ada yang masih sendiri,” ujarnya.

Bedanya apa sih?” timpal Hotman Paris yang masih tak percaya lamarannya ditolak oleh sang pedangdut.

Abang takutnya nggak kuat kalau sama Eneng,” jawabnya dengan nada bercanda.

Meski hanya sebuah candaan, tetapi jawaban Zaskia Gotix ini berhasil membuat heboh seisi studio Indosiar.

Karena (Zaskia) Gotix butuh 500 juta sebulan, Bang Hotman,” celetuk Ramzi yang semakin menambah riuh suasana.

Seolah tak terima dengan penolakan itu, Hotman Paris pun membalasnya dengan menyebut ada sosok artis lain yang berparas lebih cantik daripada Zaskia Gotix.

Sebelum Anda sudah ada artis yang lebih syantik,” balasnya.

 

Instagram Zaskia Gotix

 

(disadur dari grid.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *