Tak Lagi Panggil Tante tapi Mami ke Mulan Jameela, Dul Sudah Izin ke Maia Estianty

Sharing is caring

Lewat kanal youtube Azriel Hermansyah, Dul Jaelani membagikan cerita tentang kisah kehidupan pribadinya, salah satunya tentang perkembangan hubungan Dul dengan sang ibu sambung, Mulan Jameela.

Dul mengaku saat ini dirinya sudah mulai bisa menerima kehadiran Mulan Jamella. Bahkan Dul mulai memanggil Mulan dengan sebutan Mami, setelah sebelumnya Dul masih selalu memanggil Mulan dengan sebutan Tante.

“Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, mami. Tapi belum tau ya panggilan yang cocok” Kata Dul dalam kanal youtube Maia Al El Dul TV, Selasa (30/11/2021).

Dul mengungkap alasan dirinya memanggil Mulan dengan sebutan Mami karena Dul kadang suka merasa sedih kalau sang adik, Safeea dan Ali menanyakan keberadaan kakak Dul pada Mulan.

“Kakak Dul dimana, Ali kangen. Setelah itu gua mikir-mikir ya bagaimanapun juga saat gue gak ada di rumah kan yang ngasuh Safeea dan Ali ya Mami Mulan”. kata Dul.

Meski begitu, Dul tidak melupakan perasaan ibu kandungnya, Maia Estianty. Dul sudah meminta izin kepada Maia untuk panggil Mulan dengan sebutan Mami. Dan Maia pun memperbolehkan Dul memanggil Mulan dengan sebutan Mami.

Dul juga menilai kalau Mulan Jameela adalah sosok pelindung yang selalu siap siaga di sisi sang adik ketika dirinya sedang tidak ada di rumah. Oleh karena itu Dul mantap memanggil Mulan dengan sebutan Mami.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.